Rabu, 15 Juli 2009

Mud apa kabar mu kuharap kau baik- baik saja, mud andai kau tau ku sangat mencintaimu setiap malam aku berdo'a kepada sang tuhan berharap rasa cintaku ma kamu kan terus bersemi dalam hatiku. jujur saja ku tak bisa melupakan mu dari hidup ku karna kau telah menjadi bagian dalam hidup ku, mud begitu indah hari-hari yang ku lalui bersama mu, begitu indah senyum yang kau berikan pada ku dan begitu tulus cinta mu pada ku membuat aku tidak bisa melupakan wajah mu yang begitu indah di mata ku. mungkin ku tak sanggup tuk mengungkapkan persaan cintaku ma kamu karena begitu besar nya cinta ku. ku berjanji ku tak akan menyukai seorang perempuan selama kamu masih menyukai ma aku, ku tak akan menyayangi seorang perempuan selama kamu masih sayang ma aku, dan ku tak akan mencintai seorang perempuan selama kamu masih cinta ma aku. ku hanya bisa mengatakan
I LOVE YOU FOREVER and EVER.

1 komentar: